Home » Profile » Stevani Nepa

Stevani Nepa

, - 2.059 Views

Profile

Stevani Nepa Filmography and Profile. Check out Stevani Nepa biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Stevani Nepa lahir pada tanggal 7 Mei 1992 di Manado, Indonesia. Namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia semenjak ia mengikuti ajang Miss Celebrity 2008 yang diselenggarakan oleh SCTV dan keluar sebagai Juara I dalam ajang tersebut. Stevani kemudian terjun ke dunia seni peran dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul Sumpah I Luv U (2009) yang ditayangkan oleh SCTV. Di tahun yang sama, ia juga mengasah kemampuan aktingnya di dunia perfilman dengan membintangi sebuah film bergenre horror yang berjudul Kutukan Suster Ngesot (2009). Dalam film arahan sutradara David Poernomo tersebut, ia memerankan tokoh Nita serta beradu akting dengan Randy Pangalila, Fanny Ghassani, Allya Rossa, Celine Evangesti, dan Irene Justine. Stevani juga pernah mengambil peran dalam sinetron Terlanjur Cinta yang ditayangkan oleh SCTV.

Pada tahun 2010, ia bermain dalam film karya sutradara Nayato Fio Nuala yang berjudul 18+ : True Love Never Dies (2010). Dalam film berdurasi 90 menit tersebut, ia memerankan tokoh Chanisa, seorang gadis penderita penyakit kanker paru-paru dan sekaligus kekasih Topan yang diperankan oleh Adipati Koesmadji. Selang dua tahun kemudian, ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Cinta Salsabilla (2012) yang ditayangkan oleh SCTV. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Vera serta bermain bersama Bunga Zainal, Dimas Anggara, Ramzi, Mathias Muchus dan Manohara.

Pada tahun 2013, ia membintangi dua sinetron sekaligus yaitu sinetron Setulus Kasih Ibu (2013) yang ditayangkan oleh Indosiar dan sinetron Hanya Kamu 2 (2013) yang ditayangkan oleh RCTI. Dalam sinetron Hanya Kamu 2 (2013), ia memerankan tokoh Bu Nina, seorang guru sekaligus kekasih dari Pak Anton yang diperankan oleh Kriss Hatta. Di tahun yang sama, ia juga membintangi sebuah film layar lebar yang berjudul Refrain (2013). Dalam film karya sutradara Fajar Nugros tersebut, ia berperan sebagai Helena serta beradu akting dengan penyanyi cantik Maudy Ayunda, Afgansyah Reza, Chelsea Islan, dan Maxime Bouttier. Pada tahun berikutnya, ia masih tampil menghiasi layar kaca televisi dengan membintangi sebuah sinetron yang berjudul 7 Pusaka : Suling Penukar Jiwa (2014).

Aug 3, 2015 (ID: 26127) By Dewanti

Comments are closed.