Home » Profile » Tania Hardjosubroto

Tania Hardjosubroto

- 2.205 Views

Profile

Tania Hardjosubroto Filmography and Profile. Check out Tania Hardjosubroto biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Tania Hardjosubroto lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 24 Desember 1986.  Ia lebih sering dikenal oleh masyarakat sebagai Tania Rizky. Tania mengawali kariernya di dunia seni peran dengan membintangi sinetron yang berjudul Big Is Beatiful (2005). Dalam sinetron tersebut ia berperan bersama aktris cantik, Marissa Jeffryana. Setelah sukses dengan perannya dalam sinetron Big Is Beautiful (2005), ia mulai melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan membintangi sebuah film layar lebar bergenre horror yang berjudul Hantu Bangku Kosong (2006). Dalam film garapan sutradara Helfi Kardit, ia beradu akting bersama Adhitya Putri, Bella Esperance Lie, Cathy Sharon, Zhi F, Nadiah M Hassan, Dewi Sahira, Keke Harun, Reza Artamevia, Unique Priscilla, dan Piet Pagau. Film yang berdurasi 111 menit tersebut berkisah tentang misteri bangku kosong yang berhubungan dengan kematian seorang siswi bernama Mila. Bangku yang telah dibiarkan kosong selama beberapa tahun tersebut kemudian diduduki oleh seorang siswi bernama Dinda. Setelah kejadian tersebut, banyak kejadian-kejadian aneh yang menimpa Dinda serta teman-temannya.

Selang dua tahun kemudian, ia menjadi pemeran pendukung untuk dua sinetron sekaligus yaitu sinetron Emang Gw Pikirin (2008) dan sinetron Santriwati Gaul (2008). Selain membintangi sinetron dan film, ia juga membintangi beberapa judul FTV diantaranya Cinta 117 Kg berperan bersama aktor tampan, Tommy Kurniawan dan Masayu Anastasia, Ada Cinta Di Mata Emon serta FTV berjudul Salon Madam : Suntik Langsing bersama aktris cantik Tiara Westlake, Mega Carefansa, Raeshard Octaviansha, dan Wafda Safian.

Pada tahun 2015, Tania menerima tawaran untuk bermain sebagai pemain pendukung dalam sinetron Single and Hopefully Happy (2015). Di tahun yang sama, ia juga membintangi sebuah sinetron karya Raditya Dika yang berjudul Marmut Merah Jambu Series (2015). Dalam sinetron yang ditayangkan oleh SCTV tersebut, ia beradu akting dengan Julian Liberty, Christoffer Nelwan, Fahira Al Idrus, Tommy Kurniawan, Annisa Rawles, Kevin Fahri, Unique Priscilla Mauretha, dan Ponco Buwono. Dalam sinetron tersebut, Tania memerankan tokoh Jeje yang merupakan seorang pembantu hebat namun Naif yang bekerja di keluarga Dika yang diperankan oleh aktor tampan, Christoffer Nelwan.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 22880) By Dewanti

Comments are closed.