Home » Profile » Tasha Said

Tasha Said

, - 1.190 Views

Profile

Tasha Said Filmography and Profile. Check out Tasha Said biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Tasha Said lahir pada tanggal 21 Mei 1990 di Bandung, Indonesia. Ia terlahir dengan nama lengkap Astria Prawitasari Styletta. Tetapi ia lebih akrab disapa dengan panggilan Tasha. Tasha adalah anak perempuan dari pasangan Sadinur Basir dan Hilda Diana. Tasha mengawali karirnya di industri hiburan tanah air dengan menjadi seorang model. wajahnya yang cantik ditambah dengan postur tubuh yang pas yaitu dengan tinggi badan 160 cm dan berat badan 41 kg, sangat mendukung Tasha untuk berkarir di dunia model.

Karir Tasha di dunia hiburan mengalami peningkatan ketika ia mendapat tawaran untuk membintangi sebuah film. Di tahun 2011 Tasha mulai melebarkan sayap untuk menyelami dunia seni peran. Debutnya di dunia seni peran diawali dengan membintangi sebuah film layar lebar. Adalah film arahan Chiska Doppert dengan genre horor komedi yang menjadi film pertama  Tasha. Meskipun mendapat tempat sebagai pemeran pendukung, namun di film yang berjudul Bukan Pocong Biasa (2011) ini ia sudah mendapat pengalaman untuk berakting bersama artis dan aktor ternama seperti Zacky Zimah dan Soraya Larasati.

Setelah sukses dengan film pertamanya, Tasha selanjutnya merambah ke dunia sinetron. Sinetron pertamanya adalah RT Sukowi (2013) yang juga merupakan sebuah sitkom. Dalam sitkon yang ditayangkan ANTV ini, ia mendapatkan peran untuk menjadi sosok Rita dimana Rita adalah seorang siswi SMA dan sedang menyukai Tom Duli yang diperankan oleh Jho Riski. Dalam sitkom ini Tasha berakting dari bulan April hingga November 2013 dengan total 149 episode.

Kemudian, tidak lama setelah RT Sukowi Tasha membintangi sinetron ABG Jadi Manten (2014). Dalam sinetron yang melibatkan beberapa personil Smash ini, ia berperan sebagai Chika yang merupakan pacar Ilham Smash. Selain Smash, Tasha juga beradu akting dengan Hardi Fadhilah dan Gary Iskak dalam sinetron bergenre drama komedi ini. Di akhir tahun 2014 Tasha bermain dalam sinetron produksiAmanah Surga Production yang berjudul Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014). Ia memerankan tokoh Mimin dalam sinetron ini selama 50 episode bersama Umay Shahab, Gritte Agatha dan Endy Arfian.

Artist (1 Movie)

Aug 3, 2015 (ID: 26859) By Dewanti

Comments are closed.