Home » Profile » Taskya Namya

Taskya Namya

, - 2.783 Views

Profile

Taskya Namya Filmography and Profile. Check out Taskya Namya biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Taskya Namya lahir pada tanggal 11 Januari 1994 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Taskya Giantri Namya. Gadis sini lebih akrab dengan panggilan Taskya atau Kya. Ia merupakan anak terakrih dari tia bersaudara. Orang tuanya adalah Bima Aranta dan Elly Bima Aranta. Taskya merupakan mahasiswi dari perguruan tinggi Al Azhar.

Kya mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi seorang pemain FTV. Dengan kemampuan akting yang dimiliki, gadis yang memiliki tinggi badan 170 cm ini telah membintangi beberapa judul FTV. Taskya Namya diketahui telah bermain dalam serial FTV dengan judul Girl Friend, I Miss U I Need U Love U, First Love Chika, I Love You Dokter Cintaku, Cinta Si Penjual Takjil dan Rute Cinta No. 23. Setelah beberaa kali membintangi FTV, pada tahun 2012 cewek yang gemar ngedance ini mengikuti sebuah ajang pencarian pemain film yaitu Clear Hair Model. Dalam ajang tersebut ia berhasil mendapat tempat di lima besar. Selanjutnya ia akan terlibat dalam film garapan sutradara kondang Rudi Soejarwo.

Taskya Namya yang dikenal sebagai artis pedatang baru itu akhirnya bermain dalam film Langit ke 7 (2012) arahan Rudi Soejarwo. Ia langsung kebagian tempat untuk pemeran utama bersama lima pemenang dalam ajang Clear Hair Model. selain itu juga juga terlibat akting dengan artis terkenal yaitu Sandra Dewi dan Dony Damara. Pada film perdananya ini Kya harus memerankan sosok Dania yang merupakan model dan bintang iklan terkenal sekaligus sebagai mahasiswa. Kya sangat bersyukur bisa menjadi salah satu pemenang dari Clear Hair Model dan bisa terlibat dalam film tersebut. Karena cita-citanya untuk menjadi bintang film telah kesampaian.

Setelah sukses di film perdananya, Kya kembali mendapat tawaran untuk membintangi film karya Benni Setiawan yaitu Cahaya Kecil (2013). Di film keduanya ini, Kya kembali ditempatkan sebagai pemeran utama dimana ia harus beradu akting dengan lawan mainnya yang merupakan seorang musisi. Mereka adalah Andy RIF dan Petra Sihombing. Kemampuan beraktingnya yang memikat membuat Kya kembali membintangi film layar lebar berjudul Isyarat (2013). Pada film yang rilis di penghujung 2013 itu ia bermain bersama Asmirandah dan Jonas Rivano.

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 25706) By Dewanti