Home » Profile » Thalita Latief

Thalita Latief

, , , - 2.193 Views

Profile

Thalita Latief Filmography and Profile. Check out Thalita Latief biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Thalita Latief lahir pada tanggal 6 Desember 1988 di Jakarta, Indonesia. Nama lengkapnya adalah Thalita Annemarie Latief dan Thalita adalah nama sapaan akrabnya. Ia adalah putri bungsu 2 bersaudara dari pasangan Riki Latief dan Elisabeth. Thalita telah memulai kariernya sejak masih duduk di bangku SD, saat itu ia membintangi iklan makanan ringan yaitu Wafer Tango dan Taro snack. Pada tahun 2003, ia mulai mengembangkan kariernya dengan mengikuti audisi untuk gadis sampul 2003 dan menjadi semifinalis dalam audisi tersebut. Pada tahun berikutnya, ia mengikuti audisi Model kawanku 2004 dan menyabet juara I dalam audisi tersebut.

Aktris cantik berdarah minang ini kemudian melebarkan sayapnya di dunia peran dengan berperan dalam sinetron Keong Mas yang diproduksi oleh rumah produksi MD Entertaiment. Namun namanya mulai dikenal banyak masyarakat pada saat ia bermain dalam sinetron Putri, ia berlawanan dengan aktris senior Desy Ratnasari. Thalita juga pernah menjadi bintang iklan untuk produk makanan ringan Gery Salut dan juga pernah menjadi model video klip untuk beberapa penyanyi Indonesia diantaranya dalam lagu yang di bawakan oleh Saykoji dengan judul ‘So What Gitu Loh’, grup band Ada band dalam lagu yang berjudul ‘Kau Auraku’, grup band Bondan Feat. Fade 2 Black dalam lagu yang berjudul ‘Bunga’ dan dalam lagu yang berjudul ‘Terima Kasih Cinta’ milik Afgan.

Pada tahun 2007, Thalita melebarkan sayapnya di dunia perfilman dengan bermain dalam sebuah film layar lebar bertemakan horror, Lawang Sewu (Dendam Kuntilanak) (2007) yang disutradarai oleh Arie Azis. Pada tahun berikutnya, ia kembali berperan dalam sebuah film yang berjudul Kawin Kontrak Lagi (2008). Beberapa judul sinetron yang pernah ia bintangi adalah Jomblo, Kiamat, Ratapan Anak Tiri, Aku Bukan Aku, Taubat, Hidayah, Cinta Remaja, Ridho, Peluk Aku 3 Menit (Cookis), Bumbu-Bumbu Cinta,  Cucu Menantu, dan Suci. Thalita juga pernah membintangi FTV yang berjudul Miss Pompom yang ditayangkan oleh SCTV dan FTV Legenda episode Putri Kijang Emas yang ditayangkan oleh MNCTV.

Pada tahun 2010, ia juga masih membintangi sebuah film yang berjudul Jejak Darah (2010). Tepat pada tanggal 9 Oktober 2011, Thalita resmi dipersunting oleh Bassis grup band Lyla yang bernama Dennis Rizky dan telah dikaruniai seorang putra, Rafello Dimitri Rizky yang lahir pada tanggal 30 Juni 2012.

Artist (4 Movies)

Jul 24, 2015 (ID: 24445) By Dewanti

Comments are closed.