Home » Profile » Valerie Thomas

Valerie Thomas

- 1.982 Views

Profile

Valerie Thomas Filmography and Profile. Check out Valerie Thomas biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Valerie Thomas lahir pada tanggal 2 April 1999 di Jakarta Indonesia. Ia terlahir dengan nama lengkap Varie Theresa Thomas. Valeria adalah sapaan akrabnya. Ia adalah anak terakhir dari dua bersaudara. Orang tuanya adalah Jeremy Thomas dan Ina Indayanti. Ayahnya adalah seorang aktor yang terkenal di Indonesia. Ia juga merupakan adik kandung dari aktor Axel Mattew Thomas.

Valerie yang berparas cantik ini memulai karirnyadi dunia hiburan tanah air sejak tahun 2009. Ia langsung menekuni dunia seni peran mengikuti jejak ayah dan kakaknya. Debutnya di dunia seni peran adalah bermain dalam film karya Ari Sihasale dan Dirmawan Hatta yang berjudul King (2009). Dalam kesempatan tersebut ia beradu akting bersama Rangga Raditya dan Lucky Martin. Valerie juga terlibat dalam film Opera Gajah (2011). Selanjutnya ia berperan sebagai Tarisa dalam film arahan Awi Suryadi yang berjudul Simfoni Luar Biasa (2011) bersama Christian Bautista, Ira Maya Sopha dan Maribeth.

Sukses membintangi beberapa film, tidak membuat Valerie merasa puas begitu saja terhadap pencapaiannya di industri hiburan tanah air. Ia semakin melebarkan karirnya dengan menjajaki dunia sinetron. Ia ikut membintangi sinetron yang diproduksi Sinemart berjudul Yang Masih di Bawah Umur (2012). Dalam sinetron pertamanya ini, Valeria berperan sebagai Mila. Lawan mainnya antara lain adalah Muhammad Sidik Edward dan Fachri Muhammad. Ia bermain selama 109 episode. Sinetron lain yang dibintangi Valeria adalah Tendangan dari Langit (2013). Ia berperan sebagai tokoh antagonis dalam sinetron yang ditayangkan Mnc TV tersebut.

Sebagai artis pendatang baru, Valeria bisa dikatakan sukses dalam dunia entertainment. Gadis dengan tinggi badan 168 cm ini kemudian terlibat dalam pembuatan film horor arahan Chiska Doppert yang berjudul Kamar 207 (2014). Ia terlibat akting bersama Maxime Bouttier, Armando Jordie dan Adzana Bing Slamet. Selanjutnya Valerie menjadi aktris utama dalam film arahan Hermawan Rianto yang bertajuk Para Pemburu Gajah (2014) yang melibatkan WWF Indonesia untuk membakar semangat masyarakat Indonesia dalam misi menyelamatkan gajah-gajah yang ada di Sumatera. Dalam film tersebut ia didampingi oleh Kesha Ratu dan Yama Carlos.

Artist (2 Movies)

Aug 3, 2015 (ID: 26926) By Dewanti