Home » Profile » Verdi Solaiman

Verdi Solaiman

- 454 Views

Profile

Verdi Solaiman Filmography and Profile. Check out Verdi Solaiman biography, photo gallery, pictures, interviews, pics at Film Bor!

Verdi Solaiman lahir pada tanggal 14 Maret 1975. Ia adalah pemeran Indonesia. Verdi adalah anak kedua dari aktor kawakan Henky Solaiman. Setelah 10 tahun kuliah dan bekerja di bidang Advertising Design di Amerika (Columbus, OH), ketika Ia pulang ke Indonesia Verdi jatuh cinta dengan akting tahun 2004 sewaktu secara tidak sengaja masuk ke sekolah akting Sakti Aktor Studio. Di Sakti Aktor Studio Ia digembleng oleh gurunya Eka D. Sitorus di mana Ia juga bertemu dengan Arifin Putra, Andhara Early, Ardina Rasti, Olga Lydia dan lain-lain.

Di sekolah seni peran Verdi Solaiman banyak terlibat dalam pementasan teater karya-karya off-broadway dan mementaskan “Mass Appeal” karya Bill C. Davis sebagai ujian akhirnya; sebuah naskah dua jam berbahasa Inggris yg dipentaskan bersama Arifin Putra. Peralihan ke dunia film layar lebar dimulai dengan debut-nya di Jakarta Undercover (film). Selain sebagai aktor Verdi juga bekerja sebagai creative director untuk promo film layar lebar sejak tahun 2006. Di mulai dari film “Jomblo” produksi Sinemart Pictures lalu berturut-turut, Pocong (film), Maaf Saya Menghamili Istri Anda, Karma, Heart-Break.com, Ketika Cinta Bertasbih dan lain-lain.

Feb 25, 2016 (ID: 15369) By Dory

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free web stats