Home ยป Role Models

Role Models

99 min - 4.366 Views

Sinopsis Full Content

Role models bercerita tentang dua sahabat yaitu antara danny (paul rodd) dan anson (sean william scott). Untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, mereka berdua memilih bekerja sebagai penjual minuman berenergi. Untuk bisa menjual minuman berenergi tersebut maka danny dan anson harus sering datang ke berbagai sekolah. Karena mereka menjadikan para siswa disana sebagai target penjualan. Dengan satu slogan yang selalu mereka andalkan yaitu daripada mencoba narkoba maka lebih baik mencoba minuman energi yang mereka sediakan. Pekerjaan tersebut ternyata ditanggapi dengan cara berbeda oleh kedua sahabat tersebut. Dimana anson yang memiliki sifat jahil dan cuek tetap menikmati pekerjaan tersebut dan dianggapnya sebagai bagian dari hidupnya. Sangat berbeda dengan anson yang tidak pernah menyukai pekerjaan tersebut.

Apalagi dengan sifat anson yang tempramen sekaligus sinis. Sehingga seperti hanya tinggal menunggu waktu saja sebelum anson meledakan semua uneg-unegnya. Hal tersebutlah yang membuat kekasih dari anson memutuskan untuk pergi meninggalkannya. Karena dia sudah tidak tahan lagi untuk terus bertahan bersama anson.

Nyatanya hal tersebut benar-benar membuat anson menjadi emosi sekaligus melakukan tindakan yang membuatnya berurusan dengan pihak kepolisian. Ternyata tindakan tersebut juga ikut menyeret sahabatnya yaitu anson. Kemudian mereka berdua harus membuat pilihan apakah mau masuk penjara atau mengikuti pelayanan masyarakat. Mereka berdua sepakat untuk lebih memilih mengikuti pelayanan masyarakat. Dimana dalam pelayanan masyarakat tersebut, mereka berdua mendapatkan tugas untuk mengurus satu anak masing-masing.

Dimana mereka berdua mendapatkan karakter dua anak yang unik. Dimana anson mendapatkan seorang anak yang memiliki daya imajinasi yang sangat tinggi. Bahkan anak tersebut lebih suka hidup dengan dunia imajinasi miliknya ketimbang untuk hidup di dunia nyata. Sehingga anson cukup kesulitan untuk bisa berkomunikasi dengan anak tersebut. Namun mau tidak mau anson harus bisa melakukannya karena dia tengah berada dalam masa hukuman.

Sedangkan danny mendapatkan seorang anak yang sangat nakal. Bukan hanya itu anak tersebut juga sering kali mengeluarkan kata-kata kasar yang tentunya tidak pantas bagi anak seusianya. Role models adalah sebuah film bergenre komedi yang dirilis pada tahun 2008.

Pemain

Wheeler
Paul Rudd
Danny
Lynette (as Kerri Kenney-Silver)
Ken Marino
Jim Stansel
Ken Jeong
King Argotron
Sweeny

Trailer

Role Models Official Trailer

Informasi

Durasi
99 min
Genre
Tanggal Tayang
7 November 2008 (USA)
Negara

Bahasa
See more
Oct 5, 2015 (ID: 50863) By Sandi - Category: Comedy

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.