Home ยป Sorry If I Call You Love

Sorry If I Call You Love

2h 1m - 8.273 Views

Sinopsis Full Content

Sorry If I Call You Love (Perdona si te llamo amor) bercerita tentang Alex (Daniele Liotti), seorang pria berusia 37 tahun yang memiliki kehidupan yang sangat indah dengan karirnya sebagai seorang eksekutif periklanan. Hidup Alex pun bertambah indah dengan seorang kekasih bernama Elena (Irene Montala), yang dicintainya sejak lama. Namun suatu ketika, hidup 'indah' Alex mulai berubah menjadi berantakan saat dia ditinggal pergi oleh Elena. Tak hanya itu, karirnya juga terancam oleh rekan kerja barunya, Marcelo (Jan Cornet), yang sangat ambisius.

Tapi setelah itu, Alex seperti mendapat 'obat penyembuh' saat dia bertemu dengan Niki (Paloma Bloyd), seorang mahasiswi berusia 17 tahun. Saat itu, Alex langsung jatuh cinta dan segera menemukan hidupnya terbalik. Awalnya petualangan cinta Alex dan Niki berjalan lancar, namun perlahan semua berubah, Alex menyadari perbedaan usia yang sangat jauh dengan Niki. Alex berusaha menjauhi Niki. Bagaimanakan akhir kisah cinta mereka?

Sorry If I Call You Love merupakan sebuah film drama-romantis yang diarahkan oleh Joaquin Llamas, sementara naskah cerita ditulis oleh Fran Araujo dan Manuel Burque. Film ini diadaptasi dari sebuah novel berjudul 'Scusa ma ti chiamo amore' karya penulis Italia, Federico Moccia.

Selain Daniele Liotti, Irene Montala, Jan Cornet dan Paloma Bloyd, film garapan Telecinco Cinema ini juga turut dibintangi oleh Cristina Brondo, Andrea Duro dan Pablo Chiapella.

Pemain

Trailer

Sorry If I Call You Love Official Trailer

Informasi

Durasi
2h 1m
Genre
,
Tanggal Tayang
19 Juni 2014 (Spain)
Negara
Bahasa
See more

Referensi Film

Sorry If I Call You Love (Referensi Film) tidak tersedia. More reviews
Dec 16, 2014 (ID: 3458) By Dory - Category: Drama

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

3 Comments

  1. Dimas 100 says:

    Gara2 baca komentar dari nadi_nase, gw jadi pengen banget nonton film Sorry If I Call You Love.

    Kalo engak salah judul asli film ini bukan pake bahasa Inggris, melainkan bahasa spain. Hasil penelusuran di google.

    Unregister Member
  2. Nadi_Nase says:

    Pertama kali aku nonton film “Sorry If I Call You Love” saat berada di ketinggian 32 ribu kaki. Saat itu aku dalam penerbangan menuju kota kelahiran-ku. Karna bosan duduk dipesawat akhirnya aku memilih film yang disediakan oleh maskapai penerbangan yang aku tumpangi, aku temukan film ini. Ketika film ini aku putar ternyata ‘earphone’ yang aku gunakan rusak. Ya sudah, aku putuskan untuk tetap melanjutkan menonton film ini tanpa suara dan hasilnya, keren dan romantis banget.

    Sampai komentar ini aku bikin, aku belum pernah mendengar suara para pemain dan musik dalam film ini, dan aku sangat menyukainya.

    Bagi anda yang belum menonton film ini, coba cari DVD atau Blu Ray Disc nya, engak bakal nyesel !!

    Unregister Member
  3. Feni Puspita says:

    Film super romantis dan ceritanya keren banget. Nyesel banget kalo engak nonton!

    Unregister Member