Home » Talk (Forum) » AASHIQUI 3 Kapan Rilis ?

AASHIQUI 3 Kapan Rilis ?

145.928 Views

Talk

Buat anda pecinta film AASHIQUI pasti akan bertanya-tanya, Kapan film AASHIQUI 3 rilis di Bioskop? Sayangnya sampai thread ini dibuat belum ada satu pihak pun yang dapat memastikan film AASHIQUI 3 kapan rilis, namun rumor yang beredar mengatakan film ini akan mulai diproduksi pada tahun 2016. Dengan bintang yang berbeda, tidak sama lagi dengan pemeran di film AASHIQUI 2.

Sementara rumor yang diedarkan oleh situs hiburan Bollywoodhungama mengatakan film AASHIQUI 3 adalah kelanjutan dari film sebelumnya. Yang pasti kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari film ini.

Jun 11, 2016 (ID: 153922) By Guest

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

58 Comments

  1. Bolly says:

    Sudah dikonfirmasi pemainnya Alia Bhatt & Sidharth Malhotra… memang dari Aashiqui 1 sampe 3, pemainnya beda2..

    Unregister Member
  2. Firmansyah says:

    Udah rilis belum aashiqui 3 nya, info dong….

    Unregister Member
  3. Fata nurdian says:

    Saya suka apabila film aashiqui 3 di perankan oleh hrithik roshan…

    Unregister Member
  4. bayu says:

    apa bila pemeran utama film ini diganti sudah nggak seru lagi di tonton

    Unregister Member
  5. Muhammad Luthfi Ridho says:

    Jangan dong ampe alur ceritanya beda, soalnya di Aashiqui 2 pemeran utama nya udah bagus semua, klo diganti jd ga seru, soalnya RJ Ama Aarohi bagus banget akting nya, itu RJ yg terjun kelaut alurnya dibuat aja dia berenang ke tepi daratan, dikira udah mati ama Aarohi, kan biar seperti adegan di pertengahan film.
    Saran saya ya, alurnya itu dibuat RJ Masih hidup, soalnya RJ ama Aarohi udah cocok banget di Aashiqui 2, kan jg Teman RJ pernah bilang bilang “Minuman lah kelemahan RJ” itu alurnya hanya di buat yg dimana RJ nya dia udah sadar dan ga mau minum minuman keras lg, lalu Aarohi nya masih kecewa karna ia dibohongi lg ama RJ, karna RJ kan bilangnya ke Aarohi klo dia mau keluar kota, tpi kenyatannya malah terjun ke laut, kan Aarohi nya kecewa, nahh di Aashiqui 3 RJ berusahalah untuk mengambil hati Aarohi kembali.
    Tolong saran saya dilakukan!

    Unregister Member
  6. Cupz Hari Ini says:

    cok.. marai baper.. wsyu tenan .. ki film kapan rilis maneh yo cok..

    Unregister Member
  7. Ceming says:

    Meninggal atau tidak nya RJ dalam aashiqui 2 masih blm jelas broh,siapa tau di aashiqui 3 ini akan diperjelas entah RJ kembali lagi atau tidaknya

    Unregister Member
  8. nunias says:

    sudh jangan banyak komentar, sutradaranya lagi pusing sana,
    teman – teman, kalau udh di rilis filmnya tolong buat infonya, tanks

    Unregister Member
  9. Franklin says:

    Pusing..dasar aashiqui 2 bikin ngeganjel d hati..

    Unregister Member
  10. Salkhan says:

    Klo RJ nya di ganti pasti ratingnya turun…
    Seterkenal apapun penggantinya tpi fillnya udah dapat di RJ yang pertama..

    Unregister Member
  11. Kusni says:

    Katanya pemeran cewe cowonya pada diganti.
    Pemeran cowonya diganti sama hritik rhosan. Wow bakalan keren nih kaya’a.
    Terus yg cewe diganti sama sonam kapoor.
    Gak sabar pengen nonton. Udah keluar belum sih ??

    Unregister Member
  12. tiga dimensi says:

    Halo fans2 Aashiqui2 semua… ane juga berharap sang produser & sutradara mau melanjutkan Aashiqui3 dengan pemainnya masih “KAPOOR KUADRAT” alias Aditya Roy Kapoor & Shraddha Kapoor. Soalnya mereka ber2 pendatang baru yang akan meraih sukses, biar agak segar ni mata lihat yang baru2.. Regenerasilah sama bintang yang sudah lama-lama itu…
    Mari kita sama2 WA Director Mohit Suri agar Aashiqui3 segera rilis..

    Unregister Member
  13. Jefryaskenu says:

    Gak seru kalo ganti RJ… ubah ceritanya RJ masih hidup aja.. kalo bisa… please..

    Unregister Member
  14. arya says:

    Kalo peran RJ nya gak di ganti, trus knapa RJ nya mati? emg bisa hidup lagi gitu kalo di film. Aneh aneh aja!

    Unregister Member
  15. dwi says:

    Kalo pemainnya diganti…
    judulnya bukan lagi aashiqui dong…

    Unregister Member
  16. vhano tokan says:

    Jangan di ganti dong Arohi dan RJ nya :'(

    Unregister Member
  17. Leny De Ha says:

    Sudah tayang atau belum ya?

    Unregister Member
  18. imeng says:

    saya sependapat dengan yuhana jangan di ganti dong pemeran utama.

    Unregister Member
  19. imay rosita says:

    ganti lah jgn rj lg, hritik roshan juga bagus, baguss bgt malah klo main dn romantis abis

    Unregister Member
  20. yuhana says:

    Jangan di ganti pemerannya ttp aditya n shrada, jd ntar ceritanya RJ masih hidup krn pas nyebur ternyata msh pingsan nyangkut di pinggir kali . #lol

    Unregister Member
  21. konstan says:

    Kapan rilisnya yg ke AASHIQUI 3. Pastknya RJ di ganti karena dalam cerita sudah mati, kecuali dalam cerita itu Rj belum mati.

    Unregister Member
  22. eth hartzler says:

    like it movie…. siapapun yang maen YANG PENTING CERITA NYA GAK BIkiN MBULEETTT AND SLALU SERUU tiap detail kisahnya…

    Unregister Member
  23. wike says:

    Jangan di ganti doong pemeran rj nya kan klau d gnti kurang seru… x kpn mulai tayang lg…

    Unregister Member
  24. Rean arifin says:

    Rj gk diganti, tapi rj gk main lagi di asiqui3.. Kan rj udh mati.. Jadi yg main orang lain peran nya bukan rj keles..

    Unregister Member
  25. uning risnawati says:

    Nonton film ini air mata w beleber trus dan film ini bikin ngegajel di hati

    Unregister Member
  26. Sukardiman says:

    Sebenarnya Lbih baik kalau Tetap Rj yg membintangi,Rj tu g mati cuman dia menghindar dri arohi,dia tetap hidup tpi dia menyuruh hiritik rhosan sebagai penggantinya krna dia fikir mungkin lebih baik hiritik rhosan,krn hiritik rhosan juga tdak pernah salah kalau dia yg main film

    Unregister Member
  27. andre says:

    Aashiqui 3 sudah keluar film nya bro,,lebih sedih dari Aashiqui 2,.. Mantapppp

    Unregister Member
  28. abunong says:

    Bodoh kalian semua RJ di AASHIQUI2 sudah tewas apakah dia akan jadi pocong balas dendam yang menakuti hritik roshan dan pemeran wanitanya hah. Tapi kalo kisah aashiqui 3 RJ teryata masih hidup saya juga setuju.

    Unregister Member
  29. andi zulkapiyo says:

    pemeran rj ngk di ganti… di akan berakting sebagai dedemit pocong di aashiqui 3…

    Unregister Member
  30. fitriya says:

    Jangan diganti dong pemeran RJ nya.. Kalo diganti pasto sensasi filmnya jd laen.. akhhh please..

    Unregister Member
    • herra says:

      Klw pemeran rahul jayekar ny di gnt duuuuh kurang smangat ntn’y, yg seru kn dy, tlg donk jgn di gnt y

      Unregister Member
  31. maman abidin, s.pd says:

    Jangan di ganti

    Unregister Member
  32. Rico says:

    Tolong jangan di ganti pemeran aashiqui 3 soalnya tagantung ini. Buat penasaran aja

    Unregister Member
  33. Shonia akbar says:

    Maaf Sebelumnya menurut saya pemeran Aasiquy 3 tetap RJ soalnya saya suka dengan perannya yang bikin semua orang terkesan dan RJ lebih cocok klopun diganti sama yang lain film ini gk akan seru.

    Unregister Member
  34. boss says:

    Saya menyarankan, aditya kapoor diganti sama saeful jamil, hahaha.

    Unregister Member
  35. Buby says:

    Ashiqui 3 pemain prianya di ganti gue ajh . trus alur critanya gue pacaran Sama arohi . Trus gue minta sutradaranya agar ada adegan habis kehujanan Kayak dI ashiqui 2. . lha Itu kan cocok klo gue yg meranin . heheheee

    Unregister Member
  36. Muh. Ismail says:

    Harap gak diganti aktor nya yang berkualitas dengan tema dan judulnya. Penjiwanya RJ is the best.
    Dan kalau diganti yang lain maka kesan story nya beda lagi dech 🙁

    Unregister Member
  37. Clara Nasution says:

    Iya bener. Film aashiqui 3 dibintangi sama Hritik Roshan. Ini kumpulan foto yg gw peroleh.

    Aashiqui 3
    Aashiqui 3 Movie

    Unregister Member
  38. RDMY says:

    Emang sutradaranya orang indonesia apa kalian minta2 pemerannya gak diganti, ashiqui2 RJ nya udah mati, masa dia lgi maen yg ke 3 ??

    Unregister Member
    • romy firmansyah says:

      Setuju, mnding hritik rosan , film ynag d perankan ga pernh gagall..

      Unregister Member
  39. yoshep says:

    Kalau menurut aku nich,, aktor film nya jangan diganti.. tapi kalau untuk
    Penambahan mungkin bisa.. agar ada nuansa agak berbeda.

    Unregister Member
  40. ziky auztin says:

    Kalo AASHIQUI 3 Udah rilis mohon infonya yahh.
    #THANKS

    Unregister Member
  41. ziky auztin says:

    Please aktor untuk AASHIQUI 3 jangan di ganti dengan aktor yang lain,,,
    lebih bagus kalo aktornya dari AASHIQUI 2 karena lebih bagus bdan lebih berkualitas
    Saya berharap sanggat aktornya jangan di ganti

    Unregister Member
  42. Ary Nevus says:

    Kalo yg ganti pemerannya hrithik roshan setuju banget 100%, hrithik roshan is the best..

    Unregister Member
    • ziky auztin says:

      Lebih bagus RJ lahh dia lebih mendalami,, kalo di ganti hritik rosan yg ada filemnya akan jadi filem india yg pada umumnya.
      ini AASHIQUI 2 bkn filem biasa ini filem berkualitas and lanjutannya AASHIQUI 3 aktornya harus dari aashiqui 2.

      Unregister Member
  43. Wahyu says:

    Kemarin saaya di tlpn sama kapoor ternyata dia msh hidup.°º°=))Hªªhªªhªªhªª°°º

    Unregister Member
  44. Anas says:

    setuju bangat pemeran nya nggak usah di ganti klo diganti kesan nya pasti nggak seruu lagi.,

    Unregister Member
  45. Dhedy says:

    Klo aktornya di ganti maka film ini ga seru lagi….

    Unregister Member
  46. Fadli Loebiz says:

    kalau dah ada kabar kapa rilisnya kabarin ya all..
    sebelumnya terima kasih..

    Unregister Member
  47. Beby Nasution says:

    Ya.. semoga pemerannya tidak diganti dan RJ masih hidup.

    Unregister Member
  48. Dina says:

    Saya menyarankan aditya kapoor y msh memerankan RJ, karna dia sangat mendalami peran tesebut. Kalau di ganti dengan y lain, maka terasa film ini menjadi seperti film india yang pada umumnya.jadi tidak bagus…. Kami para fans menginginkan aashiqui 3 masih diperankan oleh pemeran aashiqui 2 kembali. Thanks.

    Unregister Member
  49. Tamu says:

    Beredar kabar, bahwa aktor tampan Hritik Roshan yang akan membintangi film ini. Benarkah? ?

    Hritik Roshan Aashiqui 3

    Unregister Member
    • alseena says:

      Kalo gak salah pemainnya anaknya Shakh Rukh Khan dan anaknya Sri Devi

      Unregister Member