Home » Trouble Every Day

Trouble Every Day

101 min - 4.421 Views

Sinopsis Full Content

Film trouble every day bercerita tentang sepasang kekasih berkebangsaan amerika yang bernama dr. Shane brown dan istrinya yang bernama june yang pergi ke paris dalam rangka bulan madu mereka. Tanpa diketahui sang istri, shane sebenarnya pergi ke paris itu untuk memburu seorang neurosientis yang bernama dr. Leo semenau dan juga istrinya yang bernama core yang shane tahu dan membuat shane begitu terobsesi pada orang tersebut.

Sementara itu, leo yang sebenarnya seorang ahli neurosientis memiliki karir sbagai seorang pimpinan praktisi di sebuah tempat. Hal itu rupanya hanya sebagai samaran untuk menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya sebagai seorang ahli neurosientis. Leo selalu mengunci core di rumah mereka setiap hari akan tetapi core selalu berhasul melarikan diri dan membunuh para lelaki yang ia temui. Lalu untuk melindungi istrinya tersebut, leo mengubur semua mayat lelaki yang sudah istrinya bunuh tersebut.

Lalu pada suatu hari, sepasang lelaki yang sudah lama mengincar rumah semeneau kemudian menyusup masuk dimana disana mereka menemukan core yang sedang berada di sebuah ruangan. Setelah core menggoda mereka, mereka kemudian berhubungan seks dengannya secara kasar dan kemudian core menggigitnya hingga mati, memisahkan lidah dari mulutnya dengan gigi core.

Sementara itu, seorang doktor yang bekerja dengan leo memberikan shane alamat dari leo dan menjelaskan bahwa sebenarnya keadaan core itu tidaklah sehat. Lalu setelah shane menuju rumah tersebut, dia menemukan bahwa rumah itu telah rusak dan core sudah bersimbag darah. Shane melihat cahaya dari rumah itu dan rupanya rumah itu sedang terbakar dan mereka berusaha menyelamatkan core. Ketika ia berusaha menyelamatkan core, core malah berusaha menggigit mereka. Shane kemudian berhasil mengalahkan core, akan tetapi, ketika mereka pergi, core malah mati terbakar.

Setelah kematian core, shane menjadi aneh dan suka menyendiri. Ia bahkan sempat berhenti di tengah hubungan seks dengan istrinya yang menyelesaikannya dengan masturbasi. Shane juga lari dari sang istri dan kemudian ia mengadopsi seekor anjing.  

Film trouble every day merupakan sebuah film yang bergenre horor yang dibuat tahun 2001.

Pemain

Trailer

Trouble Every Day Official Trailer

Informasi

Durasi
101 min
Genre
, ,
Tanggal Tayang
11 July 2001 (France)
Negara


Bahasa

See more
Nov 12, 2015 (ID: 68599) By Febby - Category: Drama

Your Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.